Pesan Pramono Anung kepada Dhito, Harus Jauhi Korupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Pramono Anung kepada Dhito, Harus Jauhi Korupsi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 09 Desember 2020 16:11 WIB

Menseskab Pramono Anung yang tak lain adalah ayah Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, saat menyuapi anaknya disaksikan oleh Ibunda Dhito, Ny. Endang Nugrahani. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pramono Anung, Menteri Sekretaris Kabinet RI, berharap Calon Bupati Kediri yang tak lain adalah putranya sendiri, Hanindhito Himawan Pramana, tidak korupsi bila nanti dipercaya masyarakat menjadi Bupati Kediri. Pramono berharap, Dhito mampu menjadi Bupati Kediri yang bisa memperbaiki Kabupaten Kediri menjadi lebih baik.

"Sebagai orang tua tentu saya berharap Dhito mampu menjadi bupati yang bisa memperbaiki Kabupaten Kediri menjadi lebih baik. Dan, yang paling penting lagi adalah, Dhito tidak melakukan korupsi. Harus menjauhi korupsi," kata Pramono Anung di kediamannya, Perum Budaya Cipta, Dusun Tepus, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, sebelum mengantarkan Dhito untuk melakukan pencoblosan di TPS 15, Rabu (9/12).

Menurut Pramono, Dhito sudah 10 bulan terjun di lapangan. Hampir seluruh wilayah Kabupaten Kediri telah dimasuki, sehingga sudah memahami apa yang terjadi di Kabupaten Kediri. 

"Kabupaten Kediri itu banyak persoalan yang harus segera tertangani, harus ada bupati yang mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang mendasar di Kabupaten Kediri. Seperti masalah kesediaan air, masalah pangan, masalah lapangan pekerjaan, serta struktur primer tentu harus diperbaiki. Mudah-mudahan dalam kepemimpinan Dhito mampu membuat Kabupaten Kediri menjadi baik," terang Pramono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video