Sujud Syukur, Ikbar Deklarasikan Kemenangan Mutlak Versi Quick Count | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sujud Syukur, Ikbar Deklarasikan Kemenangan Mutlak Versi Quick Count

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 09 Desember 2020 22:50 WIB

Gus Barra bersama Santoso, Ketua Tim Pemenangan Ikbar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wabup nomor urut 1, Ikhfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (Ikbar), melakukan sujud syukur dalam rangka mensyukuri sekaligus mendeklarasikan kemenangannya, Rabu (9/12/20) sore di Institute Kiai Haji Abdul Chalim, Kembangbelor, Pacet.

Ketua Tim Pemenangan Ikbar yang juga anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional, Santoso mengatakan, bahwa hasil rekap C1 yang dikirimkan saksi untuk sementara ini, Paslon Ikbar unggul mutlak.

"Hingga berangkat tadi sekitar pukul 16.30 WIB, jumlah data yang masuk sekitar 60% dari 400 sampling TPS yang telah direkapitulasi oleh saksi dan tim pemenangan yang berada di lapangan," ungkapnya.

“Dari 60% data yang masuk dari seluruh kecamatan, Ikbar berada di posisi 67.9%. Memang masih ada pergerakan, naik turun, namun tetap berada di angka 67%. Sementara itu Puti (Pungkasiadi-Titik Masudah) berada di angka 18%, diikuti Yoni (Yoko Priyono-Choirunnisa) yang mendapatkan suara sekitar 14%,” sambung Santoso kepada awak media saat konferensi pers.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video