Rumah Makan di Sidoarjo Sediakan Voucher Bagi Pembeli yang Sudah Mencoblos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rumah Makan di Sidoarjo Sediakan Voucher Bagi Pembeli yang Sudah Mencoblos

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Musta'in
Kamis, 10 Desember 2020 10:46 WIB

PROMO: Kasir rumah makan KQ5 Steak menunjukkan voucher untuk pembeli yang sudah mencoblos, Rabu (9/12).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah makan di Sidoarjo menyediakan 500 voucher kepada para pembeli yang sudah menggunakan hak pilihnya atau sudah mencoblos di Pilbup Sidoarjo 2020, pada Rabu (9/12).

Untuk mendapatkan voucher senilai Rp 15 ribu tersebut, pengunjung rumah makan bernama KQ5 Steak, di Jalan Kartini Nomor 59, cukup menunjukkan jari yang ada bekas tinta coblosan.

Diskon tersebut untuk memberikan apresiasi kepada warga Sidoarjo yang sudah menggunakan hak pilihnya di Pilbup Sidoarjo 2020. Informasi pemberian voucher ini sudah disebarkan kepada masyarakat pada 8 Desember 2020, sehari sebelum hari H coblosan.

Pengelola rumah makan KQ5 Steak, Nur Aisyah menjelaskan, selain untuk memeriahkan pesta demokrasi, pihaknya ingin mengapresiasi warga yang sudah menggunakan hak pilihnya di Pilbup Sidoarjo 2020.

"Namanya pesta demokrasi, ya masyarakat juga harus merasakannya. Kami ingin semua masyarakat merasakan kemeriahan pesta demokrasi ini," cetus Nur Aisyah, di rumah makan KQ5 Steak, Rabu (9/12) siang.

Nur Aisyah menambahkan, secara teknis pembeli hanya perlu menunjukkan bekas tinta di tangan mereka sebagai bukti kalau mereka sudah memenuhi kewajiban mereka sebagai warga negara yang baik, dengan menggunakan hak pilihnya di Pilbup Sidoarjo 2020.

"Tinggal bilang habis nyoblos sambil menunjukkan jari yang ada bekas tintanya, kemudian kasir kami memberikan voucher senilai Rp 15 ribu tanpa disertai dengan minimal pembelian. Berapa pun pembelian pasti kami berikan voucher tersebut," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video