Lutfi: Kemenangan Dhito-Dewi Adalah Kemenangan Rakyat Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lutfi: Kemenangan Dhito-Dewi Adalah Kemenangan Rakyat Kabupaten Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 Desember 2020 12:11 WIB

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kemenangan pasangan Cabup-Cawabup Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa atas kolom kosong alias bumbung kosong versi hitung cepat, sangat diapresiasi oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, menjelaskan partainya yang sejak awal sudah menyatakan untuk mendukung pasangan Dhito-Dewi, menyadari perjuangan keduanya sangat berat meski hanya melawan bumbung kosong.

"Dengan perolehan suara 76 persen lebih versi hitung cepat sementara KPU, ini tentu sudah hasil yang maksimal dan ini merupakan kepercayaan masyarakat Kabupaten Kediri untuk Mas Dhito dan Mbak Dewi," kata Lutfi, Kamis (10/12).

Menurut Lutfi, kemenangan Dhito dan Dewi ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Kediri secara keseluruhan, meski ada sebagian kecil masyarakat yang menolak dengan memilih kolom kosong atau bumbung kosong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video