​Gunakan Hak Pilih dan Patuhi Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gunakan Hak Pilih dan Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 Desember 2020 14:54 WIB

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, didampingi suami yang juga Mantan Bupati Kediri H. Sutrisno, melakukan pemungutan suara di TPS 12 Dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem. (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri telah melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati, Rabu (9/12/2020) kemarin. Warga Kabupaten Kediri antusias datang ke TPS sejak pukul 07.00 WIB untuk menyalurkan hak pilihnya dengan cara mencoblos surat suara.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno didampingi suami yang juga Mantan Bupati Kediri H. Sutrisno, melakukan pemungutan suara di TPS 12 Dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem. Dalam kesempatan tersebut, bupati mengajak agar warga Kabupaten Kediri datang ke TPS untuk melakukan pemungutan suara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari semua warga Kabupaten Kediri ikut menyukseskan Pilbup 2020. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan ketat. Hal ini agar tidak muncul klaster baru yang disebabkan penyelenggaraan pilkada,” jelas Bupati Haryanti yang juga seorang dokter ini.

Bupati menambahkan bahwa pelaksanaan protokol kesehatan saat pilkada ini sudah berjalan baik. Namun, dirinya mengamati jarak antarorang masih agak rapat. Oleh karena itu, saat pemungutan suara berjalan, ia telah mengirimkan tenda lagi agar bisa lebih renggang antarorang di dalam TPS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video