​Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Bulog Kediri Ketat Terapkan Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Bulog Kediri Ketat Terapkan Prokes

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 11 Desember 2020 13:32 WIB

Kepala Bulog Divre Kediri, Mara Kamin Siregar, saat memberi keterangan kepada wartawan. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Banyak pegawai maupun pekerjanya yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, Perum Bulog Divre Kediri menerapkan yang ketat. Hal itu disampaikan langsung Kepala Bulog Divre Kediri, Mara Kamin Siregar untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan institusi yang dia pimpin.

"Protokol kesehatan diterapkan di lingkungan Perum Bulog. Kita ikuti dengan cara pakai masker, cuci tangan, sosialisasi ke kawan-kawan kerja, pekerja di gudang bulog," kata Mara Kamin Siregar, Jumat (11/12)

Selain di gudang penyimpanan, imbuh Kamin Siregar, transaksi jual beli di depan kantor juga memiliki potensi besar penularan. Pasalnya, selalu bersinggungan dengan masyarakat. Maka, ketat diterapkan bagi pegawai maupun masyarakat konsumen.

"Kita sampaikan kepada masyarakat yang datang, namun tidak pakai masker, agar memakai. Lalu, kita ingatkan mereka untuk mematuhi dengan cara cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak atau tidak membuat kerumunan. Mari kita sama-sama jaga kesehatan, kita melakukan masker baik di luar maupun di dalam rumah, melakukan cuci tangan dengan sabun," ajaknya.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, bulog mengambil banyak peran penting dalam kehidupan masyarakat. Perusahaan umum milik negara ini dilibatkan dalam berbagai program bantuan sosial kepada warga terdampak corona. Salah satunya menyediakan beras untuk bansos Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video