Sugiri-Lisdyarita Unggul di Pilbup Ponorogo, Pendukung Cukur Gundul dan Sebar Kembang di Pendopo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sugiri-Lisdyarita Unggul di Pilbup Ponorogo, Pendukung Cukur Gundul dan Sebar Kembang di Pendopo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Sabtu, 12 Desember 2020 20:17 WIB

Sejumlah warga potong gundul untuk merayakan kemenangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita di Pilbup Ponorogo. foto: NOVIAN CATUR/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kemenangan Paslon - Lisdyarita dalam Pilbup Ponroogo 2020 disambut gegap gempita pendukungnya. Meskipun KPU Ponorogo belum menetapkan pemenang dalam kontestasi Pilbup Ponorogo, namun berdasarkan hasil quick count menunjukan Paslon Nomor Urut 1 Sugiri - Lisdyarita unggul meraih 65,20% suara dari Paslon Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono yang meraih 34,80% suara.

Sebagai ungkapan rasa syukur sejumlah warga di Ponorogo, khususnya pendukung Sugiri - Lisdyarita mendadak cukur gundul dan gelar ritual sebar kembang sambil mengelilingi Pendopo Kabupaten Ponorogo, Sabtu (12/12/2020).

Ritual sebar kembang dan cukur gundul itu salah satunya dilakukan oleh Suprapto, mantan Kades Wagir Lor. Ia mengatakan bahwa potong gundul ini merupakan nazarnya apabila pasangan Sugiri - Lisdyarita memenangi .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video