86 Mahasiswa Terbaik Putra Putri Polda Jatim Dapatkan Beasiswa dari PT. Bank Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

86 Mahasiswa Terbaik Putra Putri Polda Jatim Dapatkan Beasiswa dari PT. Bank Mandiri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 14 Desember 2020 14:32 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta dan RCEO Region 8 PT. Bank Mandiri I Gede Raka Arimbawa menunjukkan dokumen kerja sama beasiswa yang telah ditandatangani.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menerima audiensi dari PT. (Persero) Tbk di lantai 2 Tribrata Mapolda Jawa Timur, Senin (14/12) siang.

Agenda audiensi hari ini terkait dengan penyerahan program beasiswa perguruan tinggi bagi putra-putri dari PT. (Persero) Tbk.

Dalam audiensi itu, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas penghargaan atau beasiswa yang diberikan kepada Mahasiswa Putra-Putri Anggota , khususnya yang ada di Polda Jawa Timur.

Beasiswa sendiri diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi serta memiliki IPK terbaik. Untuk itu, kapolda berharap beasiswa yang diberikan oleh PT. ini bisa menjadi semangat dan pemicu bagi mahasiswa yang lain. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video