Pejalan Kaki Tewas Usai Terserempet Motor dan Tertabrak Mobil Travel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pejalan Kaki Tewas Usai Terserempet Motor dan Tertabrak Mobil Travel

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 15 Desember 2020 17:04 WIB

Kondisi korban sebelum dievakuasi. Korban masuk kolong mobil dan sempat terseret sejauh 20 meter.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Chairul Sholeh (68) warga Jalan Tambak Dukuh 4/3-B RT 02/09 Kapasari, Genteng, Surabaya tewas di Jalan Raya Tado Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Penyebabnya, korban tertabrak mobil saat tengah berjalan di lokasi tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban berjalan kaki menyeberang dari arah selatan ke utara. Saat berada di lokasi kejadian, korban terserempet motor Honda Vario nopol S 5431 VQ. Motor tersebut melaju dari arah timur ke barat.

"Motor melaju dari arah Mojokerto ke arah Surabaya dan kemudian menyerempet korban yang tengah berjalan kaki," kata anggota Lantas Polsek Balongbendo, Bripka Iful.

Motor Vario itu diketahui sedang dikendarai Ade Angga Pratama (29), warga Jalan Sekar Putih Randegan RT 04/RW 01 Kelurahan Magersari Kota Mojokerto. Nahas, usai korban terserempet motor, korban tertabrak mobil travel Mitsubishi nopol L 7733 AF.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video