Ikhfina dan Gus Barra Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Dawarblandong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikhfina dan Gus Barra Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Dawarblandong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 15 Desember 2020 17:12 WIB

Dokter Ikhfina dan Gus Barra saat terjun langsung memberi bantuan paket sembako ke wilayah terdampak banjir di Dawarblandong.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dokter Ikhfina dan Gus Barra turun lapangan untuk memberi bantuan sembako ke sejumlah desa di wilayah Kecamatan Dawarblandong yang terdampak banjir, akibat curah hujan tinggi. 

Bantuan sembako yang diberikan berupa 100 dus mi instan, 100 sak @5 kg beras, 100 selimut, dan sejumlah uang tunai tersebut. Bantuan itu diserahkan langsung kepada masing-masing warga terdampak banjir, Selasa (15/12/20).

Selain memberikan bantuan sembako langsung, dr. Ikhfina dan Gus Barra memberi semangat dan motivasi kepada warga yang terdampak banjir, agar selalu bersabar, tetap beraktivitas bekerja seperti biasa dan lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Kami ikut prihatin atas musibah banjir akibat curah hujan tinggi beberapa hari ini. Kami ingin meringankan beban bagi warga di sejumlah desa yang kena dampak banjir akibat tinggihnya curah hujan. Kami sengaja turun ke lokasi di sejumlah desa untuk menyerahkan bantuan sembako ke masing-masing warga. Semoga dapat meringankan beban masing-masing warga yang terdampak banjir," jelas dr Ikhfina yang didampingi oleh Gus Barra.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video