Polresta Sidoarjo Tekankan Enam Poin Suksesnya Pilkades Serentak 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Tekankan Enam Poin Suksesnya Pilkades Serentak 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 16 Desember 2020 14:53 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat memberikan arahan persiapan pilkada serentak.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Sidoarjo telah dipastikan diselenggarakan pada 20 Desember 2020.

Berbagai imbauan agar masyarakat ikut serta menyukseskan pelaksanaan pilkades di wilayah masing-masing mulai digencarkan. Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran dengan memasang banner imbauan kamtibmas sukseskan Pilkades Serentak 2020.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji optimis pelaksanaan pilkades serentak di wilayahnya berlangsung aman, damai, dan kondusif. Didukung 349 Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Sidoarjo, dan kuatnya sinergitas bersama TNI dan perangkat desa.

Selain itu, Kombes Pol. Sumardji juga memprioritaskan keselamatan dan kesehatan masyarakat karena pelaksanaan pilkades masih di tengah pandemi Covid-19.

"Jangan sampai terjadi klaster baru pilkades. Suksesnya pelaksanaan Pilkada Sidoarjo yang baru berlangsung, sama kita terapkan pada pilkades nanti. Masyarakat wajib mematuhi semua protokol kesehatan pencegahan Covid-19," jelasnya, pada seluruh anggotanya, Rabu (16/12/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video