PDIP Apresiasi Suksesnya Penyelenggaraan Pilkada Gresik 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Apresiasi Suksesnya Penyelenggaraan Pilkada Gresik 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 16 Desember 2020 15:33 WIB

Bendahara DPC PDIP Gresik Ir. Hj. Siti Muafiyah bersama kader. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Suksesnya perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada Gresik 2020 mendapatkan apresiasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik. Menurut Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, Ir. Hj. Siti Muafiyah, Pilkada Gresik 2020 berlangsung secara aman, tertib, dan damai.

"PDI Perjuangan Gresik telah melaporkan hasil Pilkada di Gresik ke DPD dan DPP. Oleh Sekjend DPP Hasto Kristiyanto sudah dilaporkan ke Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri. Ibu Megawati memberikan apresiasi kepada pemerintah dan lembaga penyelenggara pemilu yang berhasil melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak 2020 dengan sukses," kata Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (16/12/2020).

"Ibu Megawati juga mengapresiasi aparat TNI-Polri maupun ASN yang membantu tertib dan amannya penyelenggaraan Pilkada 2020," imbuhnya.

PDI Perjuangan, lanjut Siti Muafiyah, juga mengapresiasi masyarakat yang telah hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya meski Pilkada 2020 ini dilaksanakan di masa pandemi Covid-19.

"Ibu Megawati mengapresiasi bagaimana masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Begitu pun dengan para petugas di lapangan yang berusaha memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Tidak ada kerumunan menuju atau saat di TPS. PDI Perjuangan melihat masyarakat semakin dewasa dalam berpolitik dan menggunakan hak pilihnya," jelas perempuan yang akrab disapa Bu Siti ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video