Sopir Diduga Mengantuk, Truk Hantam Dua Kendaraan di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sopir Diduga Mengantuk, Truk Hantam Dua Kendaraan di Jombang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 18 Desember 2020 15:02 WIB

Kondisi truk nopol S 8869 UH yang rusak parah di bagian depan. (foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda 4 terjadi di Jalan Raya Dusun Grobogan, Desa Karang Pakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jumat (18/12/2020).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02:30 WIB dini hari. Ketika truk dengan nopol S 8869 UH yang dikemudikan Ngatimin (40), asal Dusun/Desa Sumbermulyo RT/RW 07/02 Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang melaju dari arah utara ke selatan.

Saat berada di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga truk yang dikemudikannya mengarah ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan terdapat mobil dump truck nopol S 8922 UB yang dikemudikan M. Dwi Cahyono (35), asal Desa Gajah RT/RW 03/04 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Dugaan sementara sopir truk mengantuk dan oleng ke kanan sehingga menabrak dump truck yang berjalan berlawanan,” ucap Kanit Laka Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video