​Perempuan Tani HKTI Jatim Raih Best Achievement | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Perempuan Tani HKTI Jatim Raih Best Achievement

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 18 Desember 2020 17:52 WIB

Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, Ketua Umum HKTI mengangkat penghargaan The Best Achievement yang diraih Perempuan Tani HKTI Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perempuan Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia () Provinsi Jawa Timur didaulat sebagai Dewan Pimpinan Provinsi terbaik (best achievement) se-Indonesia. Penghargaan itu diberikan dalam Rakernas PT di Jakarta.

Ketua DPP PT Jatim, Lia Istifhama berterima kasih atas apresiasi dan penghargaan tersebut. Lia mengikuti rangkaian acara rakernas secara virtual dari Aula Dinas Peternakan Jatim bersama jajaran pengurusnya.

“Terima kasih kepada jajaran Dewan Pimpinan Pusat, yaitu Ibu Ketum dan jajarannya atas segala arahan dan support-nya. Penghargaan ini tak lepas dari usaha bersama dari segenap pengurus DPP dan DPK," tutur perempuan yang akrab disapa Ning Lia itu, Jumat (18/12/20).

Lia mengungkapkan, sejauh ini 9 DPK telah terbentuk, yaitu Gresik, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Lumajang, Kota Probolinggo, Situbondo, dan Kabupaten Pasuruan. Sembilan DPK tersebut juga melakukan banyak giat sosial di wilayahnya masing-masing.

"Belum lama ini, kami juga mendapat penghargaan dari Dinas P3AK Pemprov Jatim, yaitu Penggerak Perempuan Bidang Pertanian. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Dr. Andriyanto S.H., M.Kes. Apa yang kami capai sekarang adalah suntikan motivasi untuk turut membantu Pemprov Jatim membangun spirit Jatim Harmoni, terutama dalam bidang agraris," ujar doktor ilmu ekonomi dari UINSA Surabaya ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   HKTI hkti jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video