​Ditalqini Kiai Ali Karrar, Kakak Mahfud MD Dimakamkan di Pamekasan Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ditalqini Kiai Ali Karrar, Kakak Mahfud MD Dimakamkan di Pamekasan Madura

Editor: Tim
Sabtu, 19 Desember 2020 14:17 WIB

Menko Polhukam Mahfud MD saat memberikan sambutan dalam acara pemakaman kakak tertuanya Hj Daifah Siti Aisyah di Pamekasan Madura, Sabtu (19/12/2020). Tampak juga KH Ali Karrar, tokoh agama Pamekasan Madura. Foto: ist

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Setelah menempuh perjalanan panjang dari Bandung ke Madura, akhirnya jenazah Hj. Daifah Siti Aisyah, kakak tertua Menko Polhukam RI Mahfud MD, dimakamkan di Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Madura, Sabtu (19/12/2020). Almarhumah yang meninggal usai salat dhuah itu dimakamkan pukul 12.30 WIB.

Prosesi pemakaman dimulai dengan salat jenazah di Masjid Nurul Huda Plakpak dengan mematuhi protokol kesehatan, mengenakan masker dan jaga jarak.

Lalu dilanjutkan sambutan putra bungsu Almarhumah, Hairul Anas Suaidi, dan ditutup dengan sambutan Menko Polhukam RI Mahfud MD atas nama seluruh keluarga.

Dalam sambutan singkatnya Mahfud MD menyatakan sangat kehilangan sosok motivator pendidikan agama dalam keluarganya. Tapi apa boleh buat, semua berasal dari Allah dan harus kembali kepada Allah, kapan pun, tanpa bisa maju atau mundur sedikit pun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video