Takziah Wafatnya Kakak Menko Polhukam, Gubernur Khofifah: Insyaallah Husnul Khatimah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Takziah Wafatnya Kakak Menko Polhukam, Gubernur Khofifah: Insyaallah Husnul Khatimah

Editor: MMA
Sabtu, 19 Desember 2020 18:46 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat rumah induk Menko Polhukam Mahfud MD di Pamekasan, Madura, Sabtu (19/12/2020). foto: ist/ bangsaonline.com

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa bertolak ke Kabupaten untuk bertakziah dan menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Hj. Daifah Binti Mahmudin, kakak tertua dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polkam) Mahfud MD.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun, telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Daifah, beliau adalah Kakak dari Menkopolhukam RI, Bapak Mahfud MD. Saya atas nama pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Jawa Timur menyampaikan duka cita yang mendalam," Kata Gubernur sesaat setelah bertakziah di Rumah Duka Jl. Dirgahayu No. 109 Kabupaten , Sabtu (19/12).

Setiba di rumah duka, Gubernur diterima oleh keponakan-keponakan Menko Polhukam di antaranya Firman Syah Ali, dr. Syaiful Arifin yang juga Dosen Unmer Malang, dan dr. Syaiful Hidayat Keponakan Menkopolhukam Mahfud MD yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten .

Seperti diberitakan, Hj. Daifah Binti Mahmudin meninggal dunia pada Hari Jumat (18/12) pagi setelah Shalat Dhuha di kediamannya di Bandung. Almarhumah dimakamkan di , Sabtu (19/12) siang.

"Insyaallah husnul khatimah, karena almarhumah ini meninggal setelah shalat dhuha," tutur Gubernur .

Gubernur mengatakan bahwa yang dilakukan almarhumah dapat dijadikan sebagai teladan bagi semua orang.

"Kebiasaan-kebiasaan baik yang almarhumah lakukan setiap harinya bisa mengantarkan almarhumah mendapatkan akhir yang baik di penghujung hidupnya atau husnul khatimah," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video