Gubernur Khofifah Kunjungi Keluarga Korban Hanyut Terbawa Arus Sungai di Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Kunjungi Keluarga Korban Hanyut Terbawa Arus Sungai di Sampang

Editor: MMA
Minggu, 20 Desember 2020 22:09 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat takziah ke rumah duka dua korban yang terbawa arus sungai di Dusun Prajjan Laok Timur Sungai, Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (20/12). foto: ist

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa melakukan takziah serta menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya dua korban akibat terbawa arus sungai di Dusun Prajjan Laok Timur Sungai, Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten , Minggu (20/12).

Dua korban tersebut yakni Najwa (8 Tahun) dan Jessica (7 Tahun). Saat banjir, keduanya bermain di pinggir sungai di Desa Prajjan, Kecamatan Camplong pada Sabtu (19/12) dan terjatuh ke sungai sehingga terseret arus sungai yang deras. Kedua bocah yang masih saudara sepupu tersebut ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan meninggal dunia.

Sesampai di rumah duka, yang didampingi Wakil Bupati dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Jatim itu diterima oleh orang tua dari kedua korban tersebut. Kepada kedua orang tua korban, menyampaikan dukacita yang mendalam.

“Kami ikut belasungkawa yang mendalam, semoga kedua almarhum sudah berbahagia di sisi Allah SWT, mengingat keduanya belum baligh dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keihlasan, dan ketabahan,” katanya.

Dalam takziah ini, memberikan bantuan kepada keluarga korban berupa uang masing- masing sepuluh juta rupiah serta sejumlah sembako. berharap, bantuan ini dapat meringankan keluarga yang ditinggalkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video