6 PSK Diamankan dari Eks Lokalisasi Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 PSK Diamankan dari Eks Lokalisasi Banyuwangi

Editor: Revol
Wartawan: Nanang
Senin, 09 Februari 2015 01:26 WIB

Salah seorang PSK ketika dimintai keterangan petugas.

BANYUWANGI (BangsaOnline) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi mengamankan 6 Pekerja Seks Komersial () dan 1 mucikari. Mereka diamankan setelah merazia eks lokalisasi Sumberloh Kecamatan Singojuruh dan eks lokalisasi Rejoagung, Kecamatan Srono.

Meski sudah lama ditutup, namun ternyata di dua tempat ini masih didapati para penjaja cinta. Rata-rata mereka beroperasi di rumah-rumah eks lokalisasi yang disulap menjadi cafe dan tempat karaoke.

Awalnya, petugas Satpol PP mendatangi eks lokalisasi Sumberloh, Singojuruh. Disini hampir tidak ada kegiatan. Semua rumah yang menjadi cafe dan tempat karaoke tutup. Diduga razia ini bocor. Namun petugas mendapati satu orang yang diduga , sedang tidur di sebuah kamar.

"Kami bawa ke kantor. Perempuan ini bukan asli sini. Tapi dari Jember. Kami amankan terlebih dahulu," ujar Ripai, Kasi Penindakan pada Satpol PP Banyuwangi, yang memimpin langsung razia ini, Minggu (8/2).

Selanjutnya, razia berpindah ke eks lokalisasi Rejoagung, Srono. Disini hampir sama seperti di eks lokalisasi sebelumnya. Cafe dan tempat karaoke disini tidak ada aktivitas sama sekali. Namun di beberapa rumah terlihat mencurigakan. Petugas kemudian mencoba mendobrak pintu salah satu rumah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PSK

Berita Terkait

Bangsaonline Video