Suzuki Kenalkan 2 Varian Baru, New Carry Minibus dan New Carry Blind Van | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Suzuki Kenalkan 2 Varian Baru, New Carry Minibus dan New Carry Blind Van

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 21 Desember 2020 16:29 WIB

Salah satu SPG yang sedang memperkenalkan New Carry Minibus di diler UMC A. Yani Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bekerja sama dengan mitra karoseri, PT Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Varian New Carry yakni New Carry Minibus dan New Carry Blind Van, sebagai alternatif pilihan kendaraan passenger maupun komersil. Keduanya menggunakan mesin Carry Pickup dan dilengkapi dengan immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Keduanya didesain dengan bukaan pintu belakang swing ke atas yang lebih maksimal, sehingga memudahkan keluar masuk barang atau penumpang dan dapat memberikan perlindungan dari hujan saat memasukkan/mengeluarkan barang.

4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra mengatakan, perbedaan New Carry Minibus dan Blind Van terletak pada pintu di baris kedua. New Carry Minibus memiliki pintu tengah sisi kiri dan kanan dengan model sliding door, sedangkan Blind Van memiliki pintu tengah sisi kiri dengan model yang sama dan dinding samping yang ditutup dengan panel.

"Untuk meningkatkan kenyamanan, kursinnya didesain modern, dilapisi kulit sintetis, dan dilengkapi charger conector di setiap baris tempat duduk. Lantai mobil didesain dengan model rata, dilengkapi plafon tertutup dan lampu interior di tengah, serta AC double blower pada New Carry Minibus," ujarnya, Senin (20/12).

Sementara New Carry Blind Van juga hadir dengan ruang kabin yang lega dan desain lantai yang rata guna memudahkan dalam menyusun dan memaksimalkan muatan barang. Adanya partisi antara ruang kabin dengan bagian belakang serta dinding samping yang ditutup dengan panel juga diharapkan dapat menjaga keamanan barang muatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   otomotif Suzuki

Berita Terkait

Bangsaonline Video