Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Ferry Silviana Abu Bakar Ajak Kolaborasi dalam Berbagai Program | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Ferry Silviana Abu Bakar Ajak Kolaborasi dalam Berbagai Program

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 21 Desember 2020 16:56 WIB

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar (kanan) saat menyerahkan SK kepada salah satu ketua tim penggerak PKK kecamatan. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar melantik 3 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, yakni Kecamatan Kota, Mojoroto, dan Pesantren di Ruang Kilisuci Pemkot Kediri, Senin (21/12/2020).

"Selamat bekerja, kita akan segera berkolaborasi. Percayalah program dan posisi kita di PKK akan selalu kita rindukan suatu hari nanti. Mari manfaatkan dan maksimalkan kegiatan kita," ujar Bunda Fey, sapaan akrab istri Wali Kota Kediri itu.

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar juga mengucapkan selamat dan yakin jika ketua TP PKK kecamatan yang baru dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik.

"Saya ingin mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai ketua TP PKK kecamatan dan selamat bekerja karena posisi sebagai ketua tim penggerak PKK kecamatan diiringi dengan tanggung jawab yang sangat besar," jelasnya.

"Saya yakin rekan-rekan PKK di kecamatan yang dulu sudah sangat terlatih dan terasah oleh Bu Camat yang lama akan selalu mendukung dan mendukung Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru," imbuh Bunda Fey, sapaan akrabnya.

Ditambahkan oleh Ferry Silviana, bahwa pergantian pengurus dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar. Apalagi sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus senantiasa siap untuk bertugas dan ditempatkan di mana saja.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video