Gelar Konser Perayaan HUT ke-26, Indosiar Siap Hadirkan Inul Hingga Duet Iwan Fals - Rossa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 21 Desember 2020 20:45 WIB

Press conference virtual persiapan HUT ke-26 Indosiar yang diikuti beberapa artis dan media.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki usia ke-26, Indosiar, salah satu stasiun TV swasta akan menggelar konser secara virtual tanpa penonton. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian selama 26 tahun berkarya. Bahkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler. Hingga mendapat perolehan jumlah penonton paling banyak dibanding TV-TV lain.

Salah satu program yang akan dihadirkan pada perayaan ke-26 tahun ini adalah “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” yang akan menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi, dengan konsep kolaborasi indah yang dipersiapkan, pada Minggu, 10 Januari berlanjut hingga Senin, 11 Januari 2021 mendatang.

“Disiarkan secara langsung pada jam setengah tujuh malam di studio EMTEK City tanpa penonton. Hadir juga beberapa artis di antaranya Agnes Mo, Iwan Fals, Inul Daratista dan sederet bintang lainnya,” katanya dalam press conference secara virtual, Senin (21/12/20).

Juga akan hadir Lesti DA, Rizky Billar, Fildan DA, dan Rara LIDA serta bintang-bintang jebolan Indosiar. Iwan Fals akan tampil luar biasa dengan berkolaborasi bersama Diva Pop Indonesia, Rossa.

Akankah Sang Living Legend Iwan Fals menyanyikan Lagu “Hati yang Kau Sakiti” yang dinyanyikan oleh Rossa hingga kian populer setelah menjadi OST dari program Indosiar “Suara Hati Istri”?. “Semoga, dilihat saja nanti biar seru,” tandas Iwan Fals.

Kebahagiaan terus dihadirkan di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”. Setelah tahun lalu pemirsa sukses memboyong hadiah ratusan juta rupiah dari “Kuis Jebreeet”, tahun ini pun Indosiar akan kembali membagikan grand prize dari “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” senilai Rp 260 Juta.

Untuk berbagi pada sesama, Indosiar melakukan kegiatan CSR dalam kepedulian antar sesama. Pada perayaan HUT ke-26 ini, Indosiar berbagi harapan dan semangat baru kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam “Indosiar 26 Merajut Asa”.

“Pandemi Covid-19 menjadi tantangan baru bagi UMKM untuk dapat terus bertahan dengan keterbatasan sumberdaya yang dimiliki. Hal ini menjadi penggerak Indosiar bersama Tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyasar sejumlah UMKM yang membutuhkan bantuan demi memutar kembali roda usaha yang dijalankan,” tandasnya.

Berbagai bantuan perlengkapan usaha seperti mesin jahit, gerobak, freezer, cooler box, etalase hingga modal tunai rencananya akan disalurkan untuk pelaku UMKM tersebar di Pulau Jawa selama periode Bulan Desember hingga Januari 2021. (diy/ian)