Bawa Sabu-Sabu, Oknum Kepala Desa di Bojonegoro Dibekuk Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawa Sabu-Sabu, Oknum Kepala Desa di Bojonegoro Dibekuk Polisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 22 Desember 2020 12:02 WIB

Tersangka Zainal Abidin. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba meringkus seorang oknum kepala desa yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu. Adalah Zainal Abidin, Kepala Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Dia ditangkap di dalam perumahan di Desa Selorejo, Kecamatan Baureno pada Senin (14/12/20) kemarin, dengan membawa barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,94 gram. Selanjutnya, Pak Kades digelandang ke Mapolres Bojonegoro.

"Dia seorang pemakai, alasannya untuk menambah stamina agar kuat melek. Dalam pengakuannya sudah dua kali memakai," terang Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia saat press release di Mapolres Bojonegoro, Selasa (22/12/2020).

Kapolres menjelaskan, tersangka ditangkap petugas berdasarkan laporan warga. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan dan sekitar pukul 01.30 WIB Pak Kades bersama satu orang temannya dibekuk di dalam perumahan di Desa Selorejo.

"Saat itu tersangka belum memakai, namun saat penangkapan kami dapati yang bersangkutan terbukti membawa sabu-sabu," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video