4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jombang, 5 Orang Terluka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jombang, 5 Orang Terluka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 22 Desember 2020 15:41 WIB

Kondisi dua truk yang menutupi jalan setelah terlibat kecelakaan. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Provinsi Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa (22/12). Yakni dua truk dan dua sepeda motor. Akibatnya, lima orang terluka.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10:00 WIB. Kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi bernopol AG 8347 UE, yang dikemudikan Erwin Yudha Wibowo (28), asal Desa Sidorejo RT 01 RW 04 Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, melaju dari arah timur ke barat, atau dari arah Malang menuju Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikannya oleng ke kanan setelah melewati tikungan tajam. Truk bermuatan bebek itu kemudian menghantam truk gandeng bernopol AG 9695 UR, dengan sopir bernama Ahmadi (42), warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, yang melaju dari arah sebaliknya.

“Saat di tikungan, truk haluannya terlalu ke kanan sehingga menabrak truk gandeng yang melaju dari arah berlawanan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Akibat tabrakan tersebut, truk bermuatan bebek kemudian terguling di jalan dan menabrak dua motor yang hendak menyeberang dari selatan jalan. Dua motor tersebut, yakni Honda Supra nopol L 3369 BB, yang dikemudikan oleh Siti Aminah (27), warga Kecamatan Tembelang, Jombang, dan Honda Beat nopol S 5938 OAB, yang dikemudikan oleh Robi (14), warga Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video