Dorong Pelestarian, MBI Bersama YEK Gelar Pelatihan Keaneragaman Hayati Sungai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dorong Pelestarian, MBI Bersama YEK Gelar Pelatihan Keaneragaman Hayati Sungai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Selasa, 22 Desember 2020 19:44 WIB

Bersih-bersih sungai menjadi salah satu agenda kegiatan dalam pelatihan keanekaragaman hayati yang digelar MBI dan YEK, Selasa (22/12).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Multi Bintang Indonesia (MBI) bersama Yayasan Esa Khatulistiwa (YEK) menyelenggarakan pelatihan keanekaragaman hayati (biodiversity training) di sebuah sungai di kawasan Pacet, Mojokerto, Selasa (22/12).

Komang Satria Wibawa, Brewery Manager MBI menyampaikan, pelatihan ini digelar untuk mendorong kepedulian masyarakat sekitar dalam melestarikan sungai. Sebab, air merupakan sumber kehidupan yang di dalamnya terdapat keanekaragaman hayati dan penting untuk dilestarikan guna menjaga keseimbangan alam dan kualitas air yang dialirkan.

"Pelatihan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat. Program pelatihan diawali dengan kegiatan outdoor di Sungai Kambengan, yang terletak di Dusun Made, Desa Pacet, Kabupaten Mojokerto," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video