​Risma Dilantik Jadi Mensos, Balai Kota dan Kediaman Dibanjiri Karangan Bunga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Risma Dilantik Jadi Mensos, Balai Kota dan Kediaman Dibanjiri Karangan Bunga

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 23 Desember 2020 21:02 WIB

Karangan bunga ucapan selamat kepada Wali Kota Risma. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo resmi melantik sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia, Rabu (23/12/2020). Sejak kemarin, para netizen seakan merayakan penunjukan Risma sebagai , hingga akhirnya trending di Twitter.

Berbagai ucapan selamat atas amanah baru kepada Risma juga datang dari berbagai kalangan. Bahkan, mulai pagi hingga sore ini, karangan bunga itu terus berdatangan dan membanjiri Balai Kota Surabaya. Deretan karangan bunga itu ditata rapi mulai dari sisi timur atau dari depan kediaman Wali Kota Surabaya hingga berderet ke barat ke depan Balai Kota Surabaya.

Berdasarkan data dari BPB Linmas yang mengatur karangan bunga itu, hingga pukul 17.50 WIB, tercatat sudah ada 113 karangan bunga yang dikirim oleh berbagai pihak, mulai dari Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan para anggota dewan, dari DPC PDIP Surabaya, berbagai instansi, perusahaan, komunitas, tokoh masyarakat, dan atas nama warga Kota Surabaya.

Rata-rata karangan bunga itu menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Bu Risma sebagai RI. Deretan karangan bunga itu juga sempat menyita perhatian para pengendara roda dua, beberapa di antara mereka juga sempat mengabadikan deretan karangan bunga tersebut.

"Saya warga Surabaya, turut bangga Bu Risma diangkat jadi . Beliau memang pantas di . Apa yang sudah dilakukannya di Surabaya merupakan bukti nyata keberhasilan dan kepeduliannya dalam bidang sosial," kata Hendry saat mengabadikan karangan bunga itu.

Bagus, salah seorang sopir pengantar karangan bunga mengatakan, banyak instansi, tokoh, komunitas, dan atas nama warga yang memesan karangan bunga ke tempatnya. Salah satunya yang diantar saat itu adalah dari Keluarga Besar Satgas Dinas Cipta Karya.

"Karangan bunga itu ada yang dikirim ke Balai Kota dan ada pula yang diminta kirim ke kediaman Bu Risma di Wiyung, saya habis ini mau nganter ke Wiyung," kata dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video