Tangkal Covid-19, Satgas Pemuda Perumnas Tlanakan Bersama FRPB Lakukan Disinfeksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tangkal Covid-19, Satgas Pemuda Perumnas Tlanakan Bersama FRPB Lakukan Disinfeksi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yeyen
Jumat, 25 Desember 2020 10:00 WIB

Kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumnas Tlanakan Indah untuk memutus penularan pandemi Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satgas Pemuda Perumnas Tlanakan Indah, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur mengisi liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2021 dengan cara yang berbeda. Mereka tidak hura-hura atau pergi ke tempat wisata menikmati pemandangan. Liburan kali ini mereka isi dengan melakukan disinfeksi di wilayah perumahan yang mereka tempati dan sekitarnya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Hal itu kita lakukan karena ada informasi, ada salah satu warga yang terpapar Covid-19 saat itu. Gerak cepat ini dilakukan atas inisiatif Pemuda Perumnas, yaitu dengan melakukan penyemprotan, bersama FRPB untuk kesekian kalinya," ujar Abul Hayat, Ketua Pemuda Perumnas Tlanakan Indah, Jumat (25/12) pagi.

Sementara itu, Wahyudi, Humas dan Kemitraan FRPB Pamekasan membenarkan kegiatan dan permintaan disinfeksi tersebut. Pihaknya telah menyiapkan 100 liter disinfektan untuk mengembuni 150 KK dan rumah yang terbagi di 4 RT tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video