Pandemi Covid-19, Atlet KONI Kota Batu Tetap Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandemi Covid-19, Atlet KONI Kota Batu Tetap Berprestasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 28 Desember 2020 15:10 WIB

Ketua KONI Kota Batu Drs. Mahfud (tengah) saat memberikan keterangan pers, Senin (28/12).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Di penghujung tahun 2020, Ketua KONI Kota Batu, Drs. Mahfud mengucapkan rasa syukur yang mendalam karena hingga saat ini tidak ada atlet, pelatih, dan pembina yang terpapar Covid-19. Selain itu, rasa syukur juga dicurahkan karena meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19, kegiatan tetap berjalan kendati berjalan tidak maksimal.

"Dalam tahun berjalan, masih banyak atlet Kota Batu yang berprestasi dan diberikan bonus oleh KONI Kota Batu. Terakhir Atlet Wushu Kota Batu memborong tujuh medali dalam International Virtual Wushu Championship yang diselenggarakan Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI)," ujar Mahfud, Senin (28/12).

Tujuh medali tersebut didapatkan Akbar Dwi Affandi dengan tiga medali (emas, perak, dan perunggu), Alexandro Arya K satu medali emas, Ersyalina Evanty satu medali perak, Dyfia Maghfira R satu medali perunggu, dan Randhu Pranawidya satu medali perunggu.

Sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras atlet, KONI Kota Batu memberikan total bonus sebesar Rp 103 juta pada tahun 2020 ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KONI Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video