Konkab ke-22, Adi Suwito Terpilih sebagai Ketua PGRI Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konkab ke-22, Adi Suwito Terpilih sebagai Ketua PGRI Lamongan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 29 Desember 2020 19:52 WIB

Adi Suwito (kiri) setelah terpilih, foto bersama Bupati Lamongan Fadeli. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan menggelar Konferensi Kabupaten (Konkab) ke-22 di Pendopo Lokatantra, Selasa (29/12/2020). Konkab Lamongan ke-22 Tahun 2020 ini resmi dibuka secara langsung oleh Bupati Lamongan Fadeli. Turut hadir pula dalam acara tersebut, yakni Makhdumah Fadeli dan Ketua Jawa Timur Teguh Sumarno.

Ketua Jawa Timur Teguh Sumarno memberikan apresiasi kepada Bupati Lamongan terkait kepeduliannya terhadap Lamongan. “Saya bangga, masih ada bupati yang peduli dengan guru seperti di Lamongan ini. melakukan konferensi seperti ini masih difasilitasi,” ujarnya.

Teguh Sumarno berharap dapat lebih unggul, karena ke depannya akan lebih berat. Guru dituntut untuk bangkit melakukan inovasi serta melakukan evaluasi terkait metode belajar mengajar yang digunakan.

Sementara itu, Bupati Fadeli juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Lamongan yang telah mampu menjalankan amanah yang luar biasa, dengan tugas berat meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru di Kabupaten Lamongan.

“Saya ingin, tugas utama guru adalah bagaimana membangun SDM yang andal di Lamongan. Jika sudah dicetak dengan baik oleh guru, nantinya mereka bisa kembali ke Lamongan untuk membangun Lamongan,” ungkapnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video