Lakukan Penyegaran dan Penataan Birokrasi, Pemkot Mojokerto Gelar Mutasi dan Rotasi Jabatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lakukan Penyegaran dan Penataan Birokrasi, Pemkot Mojokerto Gelar Mutasi dan Rotasi Jabatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 29 Desember 2020 20:30 WIB

Melalui Zoom Meeting, Wali Kota Mojokerto memberikan wejangan kepada ASN dan pejabat yang baru dilantik. (foto: ist)

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Akhir tahun 2020, Pemkot Mojokerto melakukan penyegaran dan penataan birokrasi di tubuh pemerintahannya. Sebanyak 321 aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional dimutasi maupun dirotasi.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Rumah Rakyat, Selasa (29/12/2020), dengan dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria.

Sementara itu, karena faktor kesehatan, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari tidak bisa hadir dalam gelar mutasi di Gedung Rumah Rakyat tersebut. Namun, tetap memberikan sambutan melalui Zoom Meeting. "Karena faktor kesehatan, saya mohon maaf tidak bisa hadir di tempat Gedung Rumah Rakyat," ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Lebih lanjut, Wali Kota Mojokerto menyampaikan, pelantikan pengambilan sumpah, mutasi sebanyak 321 ASN yang terdiri dari para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional merupakan mutasi di akhir tahun 2020 dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja ASN.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video