Ke Prambanan, Shaheer Gunakan Masker, Ada Apa?

Senin, 09 Februari 2015 22:20 WIB

Shaheer Sheikh saat ke Candi Prambanan menutupi wajahnya dengan masker dan topi.

BangsaOnline - Menjadi seorang bintang tenar tentu bukan hal yang mudah. Salah satu risikonya adalah mendapatkan perhatian di manapun mereka berada.

Itulah yang dirasakan oleh Shaheer Sheikh, yang kini jadi makin terkenal di Indonesia. Yang pada akhirnya membuat sang Arjuna di serialMahabharata itu jadi pusat perhatian ke manapun ia melangkah.

Mungkin karena itulah, Shaheer memilih untuk memakai masker saat ia jalan-jalan ke Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Sekitar dua hari lalu, bersama kru dan pemain film barunya, pria tampan itu jalan-jalan ke salah satu candi terbesar di Indonesia tersebut.

Entah karena takut dikenali, ataukah karena di sana ia banyak debu, jadiShaheer memilih memakai masker. Ada dua foto yang memakai masker, sementara di pose lain ia membuka masker berwarna abu-abu.

Lewat foto yang diunggah Shaheer di Instagram, pria yang bulan depan genap berusia 31 tahun tersebut menunjukkan beberapa posenya di candi yang konon dibangun oleh Bandung Bondowoso itu.

Seperti diketahui, saat ini Shaheer sedang berada di Yogyakarta untuk melakukan proses syuting. Dilansir dari akun Twitternya, pria ganteng itu akan kembali ke Jakarta pada akhir Februari yang akan datang.

 

sumber : kapanlagi.com