Refleksi Akhir Tahun, PDIP Kabupaten Kediri Songsong 2021 Tetap Dengan Semangat Kegotongroyongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Refleksi Akhir Tahun, PDIP Kabupaten Kediri Songsong 2021 Tetap Dengan Semangat Kegotongroyongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 31 Desember 2020 10:51 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyongsong tahun 2021 yang tinggal hitungan jam, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kediri, khususnya para kader, untuk tetap mengedepankan kegotongroyongan.

Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Murdi Hantoro melalui keterangan tertulis yang disampaikan kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (31/12/2020).

"Tahun 2020 telah genap setahun kita jalani bersama, tentu ada persoalan-persoalan yang kita alami. Salah satu persoalan terberat kita adalah pandemi Covid-19 yang hingga sekarang menuntut kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara disiplin," kata Murdi Hantoro.

Kondisi tersebut, lanjut Murdi, sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat, termasuk masyarakat di Kabupaten Kediri. "Keadaan yang demikian akhirnya menuntut pemerintah untuk memprioritaskan program-program yang bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, seperti program jaring pengaman sosiaĺ," ujarnya.

Terkait event Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 yang sempat menimbulkan riak-riak kecil karena adanya perbedaan pilihan, ia mengajak masyarakat bersatu dan rukun kembali karena kontestasi demokrasi tersebut telah usai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDIP Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video