​Oknum Guru Terduga Pelaku Persetubuhan terhadap Siswi SMP Kabur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Oknum Guru Terduga Pelaku Persetubuhan terhadap Siswi SMP Kabur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 01 Januari 2021 13:09 WIB

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Donny Kristian Bara Langi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Oknum guru sebuah SMP Negeri di Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar berinisial BR (39) yang diduga melakukan persetubuhan kepada muridnya sendiri melarikan diri. Informasi ini diperoleh Satreskrim Polres Blitar dari warga yang tinggal di dekat rumah oknum guru tersebut.

"Info yang kami dapat dari sekolah maupun dari warga di sekitar tempat tinggalnya, saat ini yang bersangkutan tidak ada di tempat. Infonya melarikan diri," ujar Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara Langi, Jumat (1/1/2021).

Donny menjelaskan, meski terduga pelaku tidak diketahui keberadaannya, namun pihaknya akan tetap melakukan upaya untuk mencari pelaku guna proses hukum lebih lanjut.

"Kami akan lakukan upaya-upaya untuk mencari dan meminta keterangan terduga pelaku. Meski terduga pelaku belum diamankan, namun proses hukum tetap berjalan. Akan kami kejar dan kita kembangkan untuk mengetahui motif kejahatan yang dilakukannya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video