Pemuda di Jombang Tewas Dikeroyok Saat Malam Tahun Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda di Jombang Tewas Dikeroyok Saat Malam Tahun Baru

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 01 Januari 2021 14:43 WIB

Rumah tempat korban meninggal dunia dipasang garis polisi. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Malam pergantian tahun 2020 ke 2021 menjadi malam tahun baru terakhir bagi Slamet Kuncoro (22), pemuda asal Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Dirinya harus menghembuskan napas terakhirnya lantaran diduga dikeroyok oleh sejumlah pemuda di wilayah Dusun Bulak, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang. Saat itu, korban dijemput pelaku di rumah temannya, sebelum dihajar hingga tewas di momen malam pergantian tahun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tembelang, Iptu Radyati Putri Pradini. Pihaknya mengaku mendapatkan laporan adanya warga Kecamatan Peterongan meninggal usai dianiaya di wilayah hukumnya, pada Jumat (01/01) dini hari tadi.

"Info awalnya kita dapat tadi pagi. Info dari Polsek Peterongan, bahwasanya ada warganya yang dilaporkan meninggal. Tapi TKP kasusnya di Tembelang," ucapnya saat diwawancarai wartawan di Mapolsek Tembelang, Jumat (01/01).

Menurut keterangan Iptu Putri, korban dianiaya oleh lebih dari satu orang. Para pelaku menjemput Slamet di kediaman temannya, AD (19), yang berada tidak jauh dari rumah korban pada Kamis (31/12/20), sekira pukul 21:00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video