Tabrak Lari di Jalan Raya Rejeni Terungkap, Warga Krembung Sidoarjo Diamankan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Lari di Raya Rejeni Terungkap, Warga Krembung Sidoarjo Diamankan Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 01 Januari 2021 17:55 WIB

Petugas sedang menunjukkan body bagian kanan sepeda motor milik M Hasan Bisri yang pecah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - M. Hasan Bisri, warga Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, pengendara yang diduga pemicu terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Rejeni berhasil diamankan polisi, Jumat (1/1/2021).

Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, setelah peristiwa kecelakaan yang terjadi Kamis (31/12/20) sore itu, petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang terlibat.

"Saat olah TKP, kami temukan pecahan bodi sebelah kanan sepeda motor jenis Yamaha yang diduga dikendarai M. Hasan Bisri," terang AKP Wikha Ardilestanto, Kasatlantas Polresta Sidoarjo.

Setelah itu, penyidik melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat guna mendatangi rumah M. Hasan Bisri. Namun saat didatangi, yang bersangkutan tidak ada di rumah.

"Keesokan harinya, kami mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan berada di rumah saudaranya. Jadi, langsung kami datangi dan kami bawa ke Mapolresta Sidoarjo guna pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Sebelum dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan, yang bersangkutan waktu itu tidak dapat mengelak setelah petugas menunjukkan salah satu barang bukti berupa pecahan body sepeda motor sebelah kanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video