​Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Arifin Langsung Gelar Sidak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Arifin Langsung Gelar Sidak

Editor: Tim
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 04 Januari 2021 10:32 WIB

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin didampingi Sekda Trenggalek Joko Irianto dan Asisten 1 Pemerintahan Widarsono, langsung menggelar sidak, Senin (4/1/2020). foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Usai libur natal dan tahun baru, Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin didampingi Sekda Trenggalek Joko Irianto dan Asisten 1 Pemerintahan Widarsono, langsung menggelar sidak ke beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Sasaran sidak kali ini adalah kantor Lingkup Setda Trenggalek. Di antaranya Kantor Humas Trenggalek, Bidang Perekonomian, Badan Keuangan Daerah, Kantor Gertak, Bappeda, Kominfo, dan Inspektorat.

"Hari ini kita pertama masuk kerja, tetap kita pantau bagaimana kedisplinan ASN. Kita mulai dari sekretariat daerah, kemudian badan keuangan daerah, siapa tahu ada SPJ yang masih perlu diselesaikan," kata Arifin dikonfirmasi di sela sela menggelar sidak, Senin (4/1).

Selain itu, kata Arifin, dalam sidak kali pertama ini dirinya juga ingin melihat secara langsung kedisplinan para ASN dalam menerapkan protokol kesehatan. Mengingat di seputar lingkup sekretariat daerah ditengarai terdapat beberapa orang yang terjangkit Covid-19.

"Di sekretariat daerah ada 4 orang ya (positif Covid-19, red), jadi kita ingatkan agar menjaga protokol kesehatan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video