Baru Selesai Dibangun, Jalan Ngampon-Bendo Trenggalek Rusak Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru Selesai Dibangun, Jalan Ngampon-Bendo Trenggalek Rusak Lagi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 04 Januari 2021 16:02 WIB

Salah satu titik kerusakan bahu jalan tepatnya di depan Masjid Besar Al Ikhlas Bendorejo. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sukarodin, Ketua Komisi III DPRD Trenggalek Bidang Pembangunan angkat bicara terkait kerusakan di beberapa titik pada proyek pemeliharaan berkala Jalan Ngampon-Bendo Trenggalek.

Dikatakan oleh Sukarodin, bila kerusakan jalan itu di masa pemeliharaan, maka hal itu menjadi tanggung jawab pihak penyedia jasa.

"Saya kira itu di aturannya kan jelas. Jadi itu kelihatannya masih masa pemeliharaan, jadi masih tanggung jawab penyedia jasa. Maka untuk itu, mereka harus bertanggung jawab," kata Sukarodin ketika dikonfirmasi sebelum menggelar rapat di Gedung DPRD Trenggalek, Senin (4/1/2021).

Lanjut Sukarodin, dalam waktu dekat ini Komisi III DPRD Trenggalek akan segera memanggil OPD terkait dalam upaya untuk meminta informasi sekaligus mempertanyakan langkah apa yang akan dilakukan OPD tersebut.

Selain itu, Komisi III DPRD Trenggalek akan segera menjadwalkan sidak pada minggu depan untuk melihat secara langsung kerusakan jalan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video