Peduli Korban Banjir di Kesamben, Polres Jombang Serahkan Bantuan Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Korban Banjir di Kesamben, Polres Jombang Serahkan Bantuan Paket Sembako

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 05 Januari 2021 16:24 WIB

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Banjir akibat meluapnya Sungai Watudakon merendam ratusan rumah di Dusun Beluk, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang sejak Jumat (31/12) lalu. Hal tersebut membuat warga yang berada di lokasi banjir kesulitan bahan makanan.

Melihat kondisi tersebut, Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Pejabat Utama (PJU) dan Bhayangkari Cabang Jombang memberikan bantuan berupa paket sembako dan paket kesehatan, Selasa (05/01/21).

Dalam bakti sosial itu, Polres Jombang menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 55 sak dengan berat @5 kilogram, kemudian ditambah mi instan sebanyak 30 kotak, dan 11 paket kesehatan.

“Jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan, yang terpenting sifat tenggang rasa kita untuk ikut menanggung penderitaan kepada saudara-saudara kita yang sangat-sangat membutuhkan bantuan,” ujar AKBP Agung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video