​Dorong Kebangkitan Ekonomi, PHE WMO Gandeng Warga Kembangkan WIsata Pantai Tlangoh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dorong Kebangkitan Ekonomi, PHE WMO Gandeng Warga Kembangkan WIsata Pantai Tlangoh

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Selasa, 05 Januari 2021 18:49 WIB

Wisata Pantai Tlangoh yang terletak di Desa Tlangoh, Kecamatan Sepuluh, Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pantai Tlangoh, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, menjadi destinasi wisata pantai keluarga andalan yang mulai digemari masyarakat Bangkalan.

Memiliki pemandangan seluas 2 kilometer, pantai berpasir putih ini turut menjadi spot foto menarik dan sumber perekonomian baru bagi masyarakat sekitar.

Dwi Mandhiri, General Manager menyampaikan, pengembangan Wisata Pantai Tlangoh tak lepas dari dukungan kepala desa, perangkat desa, dan pemuda kelompok sadar lingkungan (Pokdarwis) melalui pengembangan pariwisata di pesisir utara Bangkalan, Jawa Timur dengan target mewujudkan One Belt One Road (OBOR) pariwisata setempat.

"Ke depan, kami akan terus mendorong kebangkitan ekonomi dan kemandirian masyarakat pesisir. Bukan hanya di Pantai Tlangoh, namun di pantai lainnya seperti Pantai Pandela Lajing, Pantai Tengket Sepulu, dan Pantai Biru Telagabiru," jelasnya.

Diakui Dwi, berkat inovasi di sektor sumber daya alam, pihaknya kembali meraih predikat Proper Emas, karena dinilai berhasil mengimplementasikan kinerja lingkungan di internal perusahaan melalui upaya dan inovasi-inovasi dan pengolahan sektor sumber daya alam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video