​Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan di Raya Tengkel Bangkalan, Motifnya Asmara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan di Raya Tengkel Bangkalan, Motifnya Asmara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Selasa, 05 Januari 2021 22:04 WIB

Pelaku pembacokan yang berhasil ditangkap Satreskrim Polres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Bangkalan berhasil menangkap pelaku pembacokan yang menewaskan satu orang di sebuah warung Dusun Pangeraan, Desa Dabung, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Senin (4/1/21) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Arif Djunaedi menyampaikan, pelaku pembacokan ditangkap di Jalan Raya Tangkel, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, tepatnya di sekitar akses Jembatan Suramadu.

"Tersangka berhasil diamankan oleh tim dari Satreskrim Polres Bangkalan sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Raya Tangkel akses Jembatan Suramadu, saat tersangka hendak melarikan diri menuju ke Surabaya," jelas Iptu Arif melalui keterangan tertulis yang disampaikan di WhatsApp Grup (WAG) Mitra Humas Polres Bangkalan, Selasa (5/1/21).

Sementara itu, terkait motif pembacokan yang menyebabkan H (32) warga Dusun Buselah, Desa Dabung, Kecamatan Geger meninggal dunia, dikarenakan pelaku cemburu dan sakit hati, karena istrinya kepergok diantarkan pulang oleh korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video