Mandi di Sungai, Pelajar SMP Mojoagung Tenggelam di Dam Jetis Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mandi di Sungai, Pelajar SMP Mojoagung Tenggelam di Dam Jetis Jombang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 06 Januari 2021 20:38 WIB

Anggota BPBD Jombang sedang melakukan pencarian korban tenggelam.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang anak tenggelam usai berenang di Dam Sungai Gunting yang berada di Dusun Jetis, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (06/01/21).

Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Angga Septa Sugiono (13), alamat Gang Buntu, RT 01/ RW 01, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung.

Peristiwa tenggelamnya pelajar kelas 2 SMPN 1 Mojoagung tersebut terjadi sekitar pukul 15:00 WIB. Saat itu, dirinya bersama 4 orang temannya sedang berenang di Dam Jetis. Sementara, 2 teman lainnya menunggu di atas sungai.

Selang 30 menit kemudian, 1 di antara 5 anak tadi, yakni Angga tenggelam lantaran tak bisa berenang. Dua temannya yang berada di atas mengetahui hal tersebut dan berusaha mencari pertolongan namun korban belum bisa ditemukan.

Supervisor Pusdalops BPBD Kabupaten Jombang Stevie Maria (Peppy) mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi kejadian dengan mengerahkan dua perahu karet guna melakukan pencarian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video