Cegah Korupsi, Pengadilan Tinggi Surabaya Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Korupsi, Pengadilan Tinggi Surabaya Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Kamis, 07 Januari 2021 15:39 WIB

Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja oleh Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur di Ruang Sidang Lantai 1 Gedung PT Surabaya, Rabu (6/1/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengadilan Tinggi Surabaya melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja dengan Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur di Ruang Sidang Lantai 1 Gedung PT Surabaya, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur ini digelar menjadi dua sesi, pada 5-6 Januari 2021, sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19, yakni menghindari kerumunan.

Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya (PTS) menyampaikan penandatanganan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dalam pelaksanaan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video