Sertijab, AKBP Eko Prasetyo Pimpin Polres Kediri Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sertijab, AKBP Eko Prasetyo Pimpin Polres Kediri Kota

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 07 Januari 2021 16:35 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo (kiri) dan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jabatan Kapolres Kediri Kota resmi berganti. AKBP Miko Indrayana yang sebelumnya menjadi Kapolres Kediri Kota bergeser menjadi Kapolres Lamongan. Sedangkan penggantinya adalah AKBP Eko Prasetyo yang sebelumnya adalah Koorspripim Polda Jatim.

AKBP Miko Indrayana sendiri sudah 15 bulan berada di Kota Kediri dan meninggalkan banyak kenangan, terutama bagi wartawan yang ngepos di Polres Kediri Kota.

"Suatu kebanggaan bagi saya bisa masuk dalam grup ini, suatu kehormatan bagi saya bisa bertugas di Kediri. Terima kasih dulur-dulur sekalian, selama 15 bulan ini sinergi antara rekan-rekan media dan Polres Kediri Kota benar-benar membantu dalam pelaksanaan tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kediri. Kami mohon maaf apabila ada tutur kata atau tingkah laku kami yang kurang pas. Kami mohon doanya agar bisa amanah melaksanakan tugas di Lamongan," tulis AKBP Miko Indrayana di WhatsApp Group Media Polres Kediri Kota.

Sementara itu, setelah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Jatim pada Rabu (6/1/2021) kemarin, bertempat di Halaman Mapolres Kediri Kota digelar apel besar yang dihadiri perwakilan para perwira dan perwakilan anggota di setiap satuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Usai memimpin apel, AKBP Miko Indrayana akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lamongan. Penggantinya AKBP Eko Prasetyo, juniornya lulusan Akademi Polisi (Akpol) Tahun 2002.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video