Olahraga Berpariwisata, ​Wakil Ketua DPR RI Gowes Keliling Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Olahraga Berpariwisata, ​Wakil Ketua DPR RI Gowes Keliling Banyuwangi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herry W. Sulaksono
Jumat, 08 Januari 2021 15:56 WIB

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni bersepeda keliling Banyuwangi. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten menjadi pilihan bagi pesepeda untuk menyalurkan hobinya, seperti yang dilakukan Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni, dengan gowes bareng puluhan penggemar olahraga bersepeda , Jumat (8/1/2021).

Mereka memulai start dari depan Pendopo . Dilepas Bupati Abdullah Azwar Anas, para peserta tampak bersemangat untuk bersepeda menikmati pemandangan yang asri.

Puluhan pesepeda tersebut, bersepeda mengelilingi sambil menikmati keindahan alam . Meski cuaca sedikit mendung dan gerimis, tak menyurutkan mereka untuk mengayuh pedal menjelajah .

Wakil Ketua Komisi III  Ahmad Sahroni mengaku sangat antusias bisa bersepeda di . Dia menyebut gowesnya di ini sebagai "Olahraga Berpariwisata".

"Kami sangat menikmati gowes kali ini. Ini adalah Olahraga Berpariwisata. Jadi sambil berolahraga sekaligus menikmati alam ,” kata Ahmad Sahroni.

Sahroni mengaku sangat mengapresiasi perubahan menjadi sebuah kabupaten yang memiliki prestasi yang baik serta mampu menjadikan daerahnya sebagai destinasi wisata nasional.

“Alhamdulillah, saya senang mendapat sambutan yang akrab dan hangat ini. semakin hari semakin hebat. Saya ingin agar keindahannya terjaga, apalagi banyak orang telah mengakui sebagai tempat pariwisata. Saya yakin ke depan semakin banyak orang yang berdatangan ke bila ini dijaga dengan baik," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video