Melawan Petugas, Pelaku Curas Bermodus Jual Beli Motor Murah via Facebook di Bangkalan Ditembak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Melawan Petugas, Pelaku Curas Bermodus Jual Beli Motor Murah via Facebook di Bangkalan Ditembak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Jumat, 08 Januari 2021 17:00 WIB

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto bersama kedua tersangka curas. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tersangka curas (pencurian dengan kekerasan) bermodus jual beli motor murah di , F (35) dan RA (40) ditembak satuan Satreskrim saat melawan petugas. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan, Jumat (8/1/2021).

Dikatakan Kapolres Bangkalan, total tersangka pencurian dan kekerasan ini berjumlah 4 orang. Hanya saja pihaknya masih mengamankan dua tersangka, sedangkan dua lainnya masih dalam status DPO.

"Aksi mereka dilakukan di 3 TKP, satu di Kecamatan Klampis dan dua kali di Kecamatan Socah. Modusnya menawarkan unit kendaraan. Tapi setelah ketemu dirampas. Baik motor maupun uangnya," jelasnya kepada wartawan.

Kasatreskrim AKP Agus Sobarnapraja menjelaskan bahwa para tersangka menggunkan modus jual beli motor PCX murah di seharga Rp 10 juta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video