​Partai Hanura Akan Umumkan Rapor Kinerja Dua Tahun Khofifah - Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Partai Hanura Akan Umumkan Rapor Kinerja Dua Tahun Khofifah - Emil

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 08 Januari 2021 19:56 WIB

Yuniato Wahyudi, Ketua DPD Partai Hanura Jatim. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bulan depan, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak genap dua tahun memimpin Provinsi Jawa Timur. Partai Hanura sebagai salah satu partai pengusung di Pilgub 2018 akan memberi penilaian terkait kinerja Khofifah - Emil.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Yunianto Wahyudi mengungkapkan, pihaknya akan memberi semacam rapor tertulis kepada Khofifah - Emil. Karena itu penilaiannya akan dilakukan secara komprehensif, terukur, dan obyektif.

"Saat ini sedang kita bahas dan nilai bersama-sama pengurus Hanura yang memiliki keahlian di bidang masing-masing. Nanti tepat dua tahun kepemimpinan Khofifah - Emil akan kami umumkan ke publik rapornya," tutur politikus yang akrab disapa Masteng itu, Jumat (8/1/21).

Masteng menjelaskan, nantinya penilaian kinerja akan diberikan bidang per bidang. Di antaranya bidang hukum, politik, budaya, kesra, ekonomi, pembangunan, pengelolaan BUMD, hingga penanganan Covid-19 di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   hanura jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video