​Pemkot Kediri Bagikan Sembako untuk Warga yang Melakukan Isolasi Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemkot Kediri Bagikan Sembako untuk Warga yang Melakukan Isolasi Mandiri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 09 Januari 2021 13:59 WIB

Petugas saat membagikan sembako. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri melalui dinas sosial kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi di sejumlah lokasi.

“Jadi hari ini kita telah melakukkan dropping sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19,” ungkap Triyono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Jumat (8/1).

“Hari ini kita salurkan di 6 lokasi yang meliputi Kelurahan Banjaran 14 paket, Kelurahan Betet 16 paket, Kelurahan Tosaren 4 paket, Kelurahan Pojok 2 paket, Kelurahan Mrican 2 paket, dan Kelurahan Ngadirejo 2 paket,” ungkap Triyono.

Bantuan sembako juga diberikan kepada keluarga pasien Covid-19 yang tengah diisolasi di rumah sakit, karena mereka juga diwajibkan untuk isolasi mandiri.

Sama seperti sebelumnya, bantuan sembako ini terdiri atas sejumlah bahan pangan seperti beras, telur, kecap, sarden, dan minyak goreng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video