Jual Istri untuk Paket Threesome Rp 1,5 Juta, Pria Asal Gresik Diringkus Polres Mojokerto Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jual Istri untuk Paket Threesome Rp 1,5 Juta, Pria Asal Gresik Diringkus Polres Mojokerto Kota

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Selasa, 12 Januari 2021 14:40 WIB

Tersangka dimintai keterangan oleh Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Sebastian, saat rilis pers, Selasa (12/1).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Mojokerto Kota berhasil menangkap tersangka yang tega menjual istrinya sendiri ke pria hidung belang untuk paket .

Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Sebastian mengatakan, pengungkapan tindak pidana perdagangan orang itu berawal dari laporan masyarakat. Selanjutnya satreskrim melakukan cyber monitoring dan menemukan adanya dugaan perdagangan orang di salah satu hotel di Kota Mojokerto pada tanggal 9 Januari 2021 pukul 09.00 WIB. Sekitar pukul 14.30 WIB, satreskrim menggerebek hotel tersebut.

"Ditemukan pelaku, istri, dan pria hidung belang dalam keadaan telanjang badan setelah melakukan hubungan intim," ujar Kompol Iwan, Selasa (12/01).

Masih kata wakapolres, di dalam kamar hotel tersebut juga ditemukan 2 buah kondom yang telah terpakai dan satu kondom belum terpakai, serta uang Rp.1.5 juta milik pria hidung belang yang akan diberikan ke tersangka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video