Rusak dan Banyak Lubang, Waspada Saat Melintasi Ruas-ruas Jalan di Sidoarjo ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rusak dan Banyak Lubang, Waspada Saat Melintasi Ruas-ruas Jalan di Sidoarjo ini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 13 Januari 2021 12:56 WIB

Salah satu titik jalan tampak rusak dan bergelombang. Kondisi jalan seperti ini sangat membahayakan, terutama bagi roda dua.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kerusakan jalan menjadi momok bagi pengendara, khususnya pengendara roda dua. Terlebih saat ini masuk penghujan. Apabila tidak segera mendapat perbaikan, sangat berbahaya bagi pengendara.

Seperti yang ada di Jalan Raya Kepadangan dan Jalan Raya Tlasih, Kecamatan Tulangan, . Jalan raya penghubung antar kecamatan itu kondisinya sangat memprihatinkan.

Pasalnya, banyak lubang menganga di sana. Kedalaman dan lebar lubang jalan bervariasi. Sehingga sewaktu-waktu bisa saja memakan korban. Lubang jalan tersebut rata ada di mana-mana. Baik dari arah Kecamatan Prambon-Tulangan, maupun sebaliknya.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat jalan rusak berlubang, warga sekitar berinisiatif menambal jalan berlubang tersebut dengan tanah, Rabu (13/1/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video