​Pastikan PPKM Berjalan Tertib, Pemkot Kediri Pantau Hingga ke Lingkungan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pastikan PPKM Berjalan Tertib, Pemkot Kediri Pantau Hingga ke Lingkungan Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 13 Januari 2021 17:39 WIB

Kepala Satpol PP Kota Kediri Eko Lukmono (pakai rompi) saat memimpin anggotanya memantau salah satu rumah makan di Kota Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat () telah memasuki hari ke-3. Pemerintah Kota Kediri aktif memastikan ini berjalan dengan efektif dan efisien.

“Jadi, sejak hari pertama kita sudah lakukan pemantauan di sejumlah lokasi, mulai dari mal, tempat makan, bahkan hingga ke lingkungan-lingkungan warga,” ungkap Eko Lukmono, Kepala , Rabu (13/1).

Menurutnya, hasil pemantauan di pasar modern pada hari pertama, tim tidak menemukan pelanggaran. “Alhamdulillah, beberapa pusat perbelanjaan besar sudah melaksanakan ketentuan jam operasional dan semua berjalan tertib,” imbuhnya.

Eko Lukmono mengatakan, sidak ini dilakukan bersama dengan unsur TNI dan jajaran kepolisian. “Tidak hanya sidak, kami juga mengedukasi masyarakat, mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video