Brimob Polda Jatim Kawal Ketat Distribusi 4.000 Vaksin Tahap Pertama di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Brimob Polda Jatim Kawal Ketat Distribusi 4.000 Vaksin Tahap Pertama di Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 13 Januari 2021 19:29 WIB

Sejumlah personel Brimob Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo mengamankan vaksin Covid-19 yang akan dimasukkan ke dalam kantor dinkes setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Distribusi vaksin Covid-19 mulai dilakukan di Kabupaten Sidoarjo. Pada gelombang pertama, Pemkab Sidoarjo menerima 4.000 vaksin di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Rabu (13/1/21) dengan pengamanan ketat dari Brimob Polda Jatim dan personel Polresta Sidoarjo.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidoarjo dr Syaf Satriawarman mengatakan, 4.000 vaksin Covid-19 itu untuk tenaga kesehatan (Nakes). "Untuk tenaga kesehatan yang bertugas di Sidoarjo," kata Syaf kepada wartawan saat menerima distribusi vaksin Sinovac.

Kadinkes Sidoarjo menjelaskan, vaksinasi Covid-19 akan digelar Jumat (15/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Ada 10 orang yang akan divaksin pertama kali di RSUD Sidoarjo. Seperti Pj Bupati, Sekda, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Dirut RSUD, Kepala Dinkes, perwakilan MUI, dan tokoh agama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video